DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

BEA CUKAI BEKASI ADAKAN SENAM PAGI DAN HALAL BIL HALAL UNTUK MEMPERERAT TALI SILATURAHMI ANTAR PEGAWAI

14 June 2019

BEKASI (14/05/2019) – Setelah satu bulan lamanya berpuasa, Hari Raya Kemenangan pun tiba. Waktunya untuk bermaaf-maafan atas segala dosa dan kesalahan yang pernah diperbuat. Pada tanggal 3,7,4 bulan juli 2019 sebagai Libur Hari Raya, dimanfaatkan seluruh pegawai Kantor untuk kembali ke kampung halaman, bersilahturahmi dengan keluarga melakukan Halal Bi Halal.Kantor Bea Cukai Bekasi, sebagai keluarga kedua bagi seluruh pegawai, mengadakan halal bi halal juga pada Jumat, 14 Juni 2019.

Senam Pagi bersama dilaksanakan terlebih dahulu oleh pegawai bersama dengan Kepala Kantor, Hatta Wardhana.  Senam pagi diikuti dengan antusias yang tinggi oleh para pegawai setelah satu bulan kemarin kegiatan tersebut ditiadakan selama Ramadhan.

Halal Bi Halal dibuka oleh Hatta Wardhana. Beliau menyampaikan Selamat Hari Raya Lebaran bagi kita semua, kiranya hari lebaran ini menjadi momen untuk saling memaafkan segala kesalahan yang pernah diperbuat dan semoga juga amalan baik yang telah dilakukan saat Bulan Ramadhan dapat diterima oleh Allah Swt.

Halal Bi Halal memang merupakan kegiatan yang positif bagi kita, kiranya ini dapat menjadi jalan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai di KPPBC TMP A Bekasi. sehingga dapat menumbuhkan kerja yang positif dan menghasilkan kinerja pengawasaan dan pelayanan secara lebih optimal.

 


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi