DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

BEA CUKAI BEKASI VISIT PT FRAMAS PLASTICS TECHNOLOGY

04 January 2017

BEKASI – Kamis, 01 Desember 2016

Bea Cukai Bekasi kembali menjalin sinergi dengan salah satu perusahaann penerima fasilitas kawasan berikat yang berada di Wilayah Kerja KPPBC TMP A Bekasi. Melalui kegiatan Customs Visit Customer (CVC), sejumlah pejabat dan pegawai Bea Cukai Bekasi mengunjungi PT Framas Plastics Technology yang merupakan salah satu perusahaan dengan bisnis utama produksi molding alas sepatu.

Pada kesempatan tersebut Bapak Iskandar selaku Kepala KPPBC TMP A Bekasi menyampaikan rasa terima kasih kepada PT Framas Plastics Technology karena telah bersedia menerima rombongan Bea Cukai Bekasi dalam pelaksanaan kegiatan CVC ini. Adapun Mr. Martin selaku Direktur PT Framas Plastics Technology memaparkan company profile serta sejarah berdirinya perusahaan asal Jerman tersebut.

Setelah pemaran company profile dan sejarah dari PT Framas Plastics Technology, pejabat dan pegawai diajak untuk melihat lebih dekat proses bisnis yang dilakukan oleh perusahaan tersebut dimulai dari proses desain, penimbunan bahan baku, proses produksi, quality control, hingga proses pengepakan barang jadi (finish goods). Pada sela-sela factory tour tersebut Mr. Martin memberikan penjelasan terkait proses-proses yang ada terkait proses produksi pada PT Framas Plastics Technology. Pada akhir kegiatan ini, tidak lupa pula mengabadikan momen indah dengan melakukan sesi foto bersama.

Semoga dengan diadakannya kegiatan Customs Visit Customer (CVC) ini, dapat menumbuhkan sinegri yang luar biasa antara Bea Cukai Bekasi dan para perusahaan yang berada di Wilayah Kerja KPPBC TMP A Bekasi.

#BeaCukaiMakinBaik

#BeadanCukaiBekasiBisa


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi