DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

BEA CUKAI BEKASI VISIT PT HOGY INDONESIA

10 January 2017

BEKASI – RABU, 28 DESEMBER 2016

Perubahan adalah sebuah keniscayaan, kata-kata tersebut kiranya yang dapat menggambarkan keadaan dari PT. Hogy Indonesia saat ini. Pemberlakukan just in time production membuat PT. Hogy Indonesia dituntut untuk selalu menghasilkan produk sesuai dengan pesanan yang diterima. Fasilitas  Kawasan Berikat yang telah dipilih oleh PT. Hogy Indonesia, nyatanya memberikan banyak manfaat bagi perusahaan yang bergerak di Bidang Garment khusus untuk keperluan medis tersebut.

Demi mengoptimalkan hal tersebut, pada Rabu, 28 Desember 2016. Kepala KPPBC TMP A Bekasi, Bapak Iskandar melakukan peresmian ruang kerja hanggar baru yang berada di PT. Hogy Indonesia. Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap jajaran pejabat KPPBC TMP A Bekasi dan jajaran manajemen PT. Hogy Indonesia. Pada kesempatan tersebut, Mr. Satoshi Maeda selaku Presiden Direktur PT. Hogy Indonesia menyampaikan rasa terima kasih atas pelayanan di bidang Kepabeanan dan Cukai yang telah diberikan oleh KPPBC TMP A Bekasi.

Setelah dilakukannya peresmian ruang hanggar PT. Hogy Indonesia, Mr. Satoshi Maeda dan Bapak Wiji Iswadi mengajak tamu undangan yang hadir untuk melakukan Factory Tour di PT. Hogy Indonesia. Pada factory tour tersebut berlangsung, dijelaskan pula seputar hal yang sedang dikerjakan / diproduksi pada setiap bagian. Di akhir acara, tidak lupa dilakukan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen kebersamaan tersebut.

Semoga dengan diresmikannya ruang hanggar baru, sekaligus dilakukannya factory tour pada PT. Hogy Indonesia, Bea Cukai Bekasi dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal guna mewujudkan Bea Cukai yang harus makin baik.

#BeaCukaiBekasiBisa

#BeaCukaiHarusLebihBaik

#LastCVCin2016

#CustomsVisitPTHogyIndonesia


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi