DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

BEA CUKAI BEKASI VISIT PT VS TECHNOLOGY INDONESIA

22 February 2017

BEKASI – Selasa, 14 Februari 2017

Customs Visit Customer (CVC) merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh KPPBC TMP A Bekasi setiap bulannya. Bertujuan untuk mengetahui proses bisnis perusahaan serta menumbuhkan sinergi antara Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dengan para pengguna layanan.

Pada bulan Februari ini, Bea Cukai Bekasi mengunjungi salah satu perusahaan yang bergerak di bidang alat-alat elektronik di Kawasan Delta Silicon. Adapun perusahaan yang dimaksud adalah PT. VS Technology Indonesia.

Kehadiran sejumlah pejabat dan pegawai Bea Cukai Bekasi di PT. VS Technology Indonesia memberi arti tersendiri pada kegiatan CVC kali ini. Bertempat di Aula PT. VS Technology Indonesia kegiatan CVC pun dimulai, Pada kesempatan tsb Kepala KPPBC TMP A Bekasi menyampaikan sambutan dekaligus ucapan terima kasih kepada Presiden Direktur PT. VS Technology Indonesia karena telah menerima “rombongan” Bea Cukai Bekasi pada perusaan tsb. Adapun Presiden Direktur PT. VS Technology Indonesia menyampaikan juga rasa terima kasih kepada segenap pejabat dan pegawai Bea Cukai Bekasi atas pelayanan yang telah diberikan, beliau berharap semoga Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dapat terus berkembang menjadi organisasi pemerintah yang lebih baik.

Setelah penyampaian sambutan serta pemarapan profil perusahaan, acara dilanjutkan dengan kegiatan Factory Tour, kegiatan ini bertujuan untuk melihat secara dekat proses produksi dari PT. VS Technology Indonesia. Pada kegiatan tersebut terlihat bahwa perusahaan yang bergerak di bidang produksi alat-alat elektronik memiliki sejumlah sumber daya yang memadai.

Diakhir acara CVC tidak lupa dilakukan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen indah serta memberi kan cindera mata kepada PT. VS Technology Indonesia dan beberapa perusahaan lainnya yang berada pada hanggar yang sama. Semoga acara ini dapat memeberikan manfaat yang luas bagi kita semua.

#BeaCukaiBekasiBisa

#BeaCukaiMakinbaik #FollowForFollow #LikesForLikes #aksidamai212 #aksidamai411 #nikorachelwedding


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi