DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

BERSIHKAN DIRI SUCI KAN HATI

28 June 2016

BEKASI, KAMIS (23/06/2016). Menyemarakkan Bulan Ramadhan 1437 H, Bea Cukai Bekasi mengadakan kegiatan Buka Bersama sekaligus peringatan Nuzulul Quran di Taman Belakang KPPBC TMP A Bekasi. Acara yang diikuti oleh pegawai Bea Cukai Bekasi dan 100 orang anak yatim ini berjalan dengan baik dan lancar. Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala KPPBC TMP A Bekasi, Bapak Iskandar dan dilanjutkan dengan pembacaan laporan kegiatan DKM selama bulan ramadhan oleh Bapak Achmad Fairus.

Adapun terdapat penyerahan santunan kepada perwakilan anak yatim yang diserahkan oleh Kepala KPPBC TMP A Bekasi yang menjadi salah satu rangkaian dari acara tersebut. Acara menjadi semakin semarak ketika sampai pada sesi penyerahan bingkisan kepada para mitra kerja KPPBC TMP A Bekasi dan penyampaian juara lomba hafalan surat dan lomba adzan yang telah dilaksanakan terlebih dahulu.

Sampailah pada sesi ceramah dan doa yang disampaikan oleh Ustadz Hidayatullah Nawawi dimana seluruh pegawai dan tamu undangan lainnya mengikuti sesi ini dengan khusuk dan penuh khidmat. Ketika waktu adzan magrib tiba, seluruh pegawai bea dan cukai bekasi bersama tamu undangan lainnya melakukan buka puasa bersama dilajutkan dengan solat magrib bersama dan makan malam bersama.

Acara ini mengingatkan kita untuk saling berbagi dan saling memberi serta memperkuat ukhuwah kebersamaan pada bulan yang penuh berkah ini.

Semoga kita semua masih dapat diberikan umur serta kesehatan agar dapat bertemu kembali dengan Bulan Ramadhan di tahun mendatang.


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi