DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

CUSTOMS VISIT CUSTOMER (CVC) PT MECOINDO

01 February 2017

BEKASI - RABU, 25 Januari 2016

Customs Visit Customer (CVC) menjadi kegiatan kehumasan pertama yang dilakukan oleh Bea Cukai Bekasi di tahun 2017. Kali ini salah satu perusahaan di daerah Kawasan Industri EJIP berkesempatan untuk dikunjungi oleh Bea Cukai Bekasi pada kesempatan CVC 2017. Adalah PT. Mecoindo yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Electricity metering product dengan jangkauan pemasaran yang begitu luas serta merupakan salah perusahaan penerima fasilitas KawasaN Berikat sejak tahun 1997.

Mr. George Daenuwy selaku Presiden Direktur PT. Mecoindo mengatakan bahwasanya dalam dunia industri seringkali terjadi perubahan yang menyebabkan naik turunnya permintaan barang dan tentunya memengaruhi keuntungan perusahaan yang berdampak pada hal lainnya. Beliau juga mengatakan dengan adanya fasilitas Kawasan Berikat perusahaan sangat terbantu untuk dapat terus mempertahankan eksistensinya di dunia industri.

Sedangkan Bapak Iskandar sebagai Kepala KPPBC TMP A Bekasi mengatakan bahwa Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Khususnya Bea Cukai Bekasi akan terus berkomitmen meningkatkan pelayanan guna memberikan nilai kepuasan yang tinggi bagi para pengguna jasa. Setelah sambutan yang diberikan oleh Mr. George Daenuwy dan Bapak Iskandar, acara dilanjutkan dengan penukaran plakat dan pemberian cinderamata kepada PT. Mecoindo serta Perusahaan lain yang berada dalam satu pengawasan Hanggar TPB 58.

Factory Tour pun sepertinya menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan pada setiap kegiatan CVC, hal ini tentu saja dilakukan guna melihatlebih dekat proses bisnis suatu perusahaan. Sebelum kegiatan CVC diakhiri dilakukan juga sesi tanya jawab dan sesi foto bersama. Semoga Kegiatan CVC kali ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh pihak serta dapat menjalin sinergi antara Bea Cukai Bekasi dengan Para pengguna jasa.

#DJBC #BeaCukaiBekasi #BeaCukaiHarusMakinBaik #CustomsVisitCustomer2017


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi