DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

JUMAT SEHAT BEA CUKAI BEKASI

28 June 2019

Bekasi - Jumat, 28 Juni 2019

Penghujung pekan merupakan sesuatu yang paling dinanti setiap orang, tak terkecuali oleh pegawai Bea Cukai Bekasi.

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, pada setiap jumat pagi selalu diadakan kegiatan “Jumat Sehat”.
Kegiatan Jumat Sehat kali ini begitu spesial, karena diadakan senam pagi yang dihadiri oleh Rekan-rekan dari STIAMI Bekasi dan juga dilakukan latihan voli bersama oleh pegawai wanita se-Kanwil DJBC Jawa Barat.

Hangat sang mentari dan keringat yang mengalir tidak menyurutkan semangat para peserta Senam yang hadir untuk dapat bergerak enerjik mengikuti gerakan instruktur senam.

Setelahnya, rekan-rekan STIAMI Bekasi yang hadir melakukan pemaparan singkat terkait dengan program studi yang dimiliki oleh perguruan tinggi tersebut. Rekan-rekan STIAMI Bekasi pun memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi para pegawai Bea Cukai yang ingin melanjutkan pendidikan bahkan menjadi dosen pengampu di STIAMI Bekasi.

Sebagai penutup kegiatan Jumat Sehat kali ini, maka diadakan latihan voli bersama oleh para pegawai wanita se-Kanwil DJBC Jawa Barat yang tergabung dalam klub Voli Mojang Jabar.

Semoga kegiatan Jumat Sehat yang diadakan rutin setiap minggunya, dapat memberikan manfaat bagi kesehatan dan juga dapat menjadi wadah untuk lebih bersinergi antar pegawai Bea Cukai se-Jawa Barat serta pengguna jasa dan masyarakat lainnya.


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi