DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

KUNJUNGAN DELEGASI BEA CUKAI KOREA (KOREA CUSTOMS SERVICE)

05 April 2016

Bekasi, 1 Maret 2016, KPPBC TMP A Bekasi kembali diberi kehormatan untuk menerima Kunjungan dari Delegasi Bea Cukai Korea sebanyak 5 (orang) didampingi 1 (satu) orang atase Bea Cukai Korea di Indonesia dan 1 (satu) orang Penerjemah.
Kunjungan kali dimaksudkan untuk membahas masalah terkait dinamika yang terjadi pada Kawasan Berikat di Bekasi. Karena beberapa pegawai Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, di kesempatan mendatang akan di kirim ke Korea untuk melakukan studi banding penerapan dan aturan-aturan terkait Kawasan Berikat.

Acara berlangsung dengan penuh keakraban, dimulai saat menerima delegasi, diskusi kecil di ruang Rapat Tambun, sampai kunjungan ke perusahaan dan hanggar Bea Cukai di perusahaan tersebut, hingga makan siang bersama. Acara kali ini pun, dihadiri oleh beberapa pejabat dan pegawai dari Kantor Pusat DJBC, dan pejabat/pegawai yang akan dikirim ke Korea nantinya.

Semoga, dengan terselenggaranya kunjungan kali ini, menambah pengetahuan dan pertemanan diantara sesama pegawai Bea Cukai dari dua negara berbeda, sehingga akan terciptanya sinergi yang tepat guna dalam meningkatkan penerimaan Negara.
Bea Cukai Bekasi BISA !!!


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi