DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Mengawal Program Kerja Kantor, Kepala Kantor BC Bekasi mengajak diskusi seluruh pejabat eselon 4

13 August 2019

Selasa (12/08/2019) Suatu perkerjaan tidak akan berjalan dengan baik, apabila tidak ada komitmen, rencana, dan strategi yang tepat. BC Bekasi sebagai Kantor Pemerintahan dengan jumlah pengguna jasa lebih dari 190 perusahaan memiliki kewajiban untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengawasannya. Oleh karena itu, Kepala Kantor, Hatta Wardhana melakukan diskusi dengan para pejabat eselon 4, berfokuskan progress program kerja kantor. 

Dalam pembukaan diskusi, beliau menyampaikan bahwa begitu banyak target yang harus dipenuhi oleh kantor BC Bekasi dalam waktu dekat, seperti, Lomba Implementasi PUG tingkat Kementerian Keuangan, Penambahan KB Mandiri dan KITE IKM,  serta Penerimaan Negara baik Kepabeanan maupun Cukai. Dalam diskusi setiap PIC menyampaikan progress pelaksanaan dan hambatan-hambatan yang dihadapi.

“Dalam segala perkerjaan kita tidak boleh stress, ingat SBS! Senyum, Bahagia, dan Semangat. Jangan lupa kita juga harus hargai setiap perkerjaan orang lain, agar tidak adanya singgungan di antara kita” kata Hatta Wardhana. Ucapan tersebut menjadi penyegar serta penyemangat kembali bagi seluruh pejabat eselon 4. bersama dengan diskusi ini, diharapkan program kerja di KPPBC TMP A Bekasi dapat terlaksana dengan baik. Sehingga optimalnya pelayanan bagi pengguna jasa dan pengawasan terhadap keuangan negara. Demi Bea Cukai, Makin Baik!

 

#BeaCukaiBekasiBISA
#BeaCukaiMakinBaik


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi