DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Mengintimasi stakeholder dengan Customs Visit Customer

05 December 2018

Mengintimasi stakeholder dengan Customs Visit Customer 

Sejak diluncurkan rebranding KB sebagai wujud dari keseriusan pemerintah dalam semangat simplifikasi peraturan berikut keleluasaan para stakeholder agar bisa mengoptimalkan fasilitas yang diberikan pemerintah,  KPBBC TMP A Bekasi melakukan kegiatan Customs Visit Customer (CVC) ke salah satu penerima fasilitas Kawasan Berikat yaitu PT. Narumi Indonesia. 
Kegiatan CVC ini merupakan usaha KPBBC TMP A Bekasi dalam menjalin intimasi dengan para stakeholder.

CVC dimulai dengan melihat proses produksi pada PT Narumi Indonesia, dilanjutkan dengan pemaparan aturan baru tentang Kawasan Berikat, dan ditutup dengan diskusi.

Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari PT Narumi Indonesia terlihat dari diskusi yang berlangsung   padat dan efektif. 
PT Narumi Indonesia memgapresiasi terbitnya peraturan baru tentang Kawasan Berikat karena memudahkan proses bisnis dan mempercepat pergerakan barang yang masuk dan keluar Kawasan Berikat.

PT Narumi Indonesia berharap semoga dengan aturan yang baru ini dapat meningkatkan pertumbuhan industri di Indonesia, dan Kawasan Berikat yang merupakan katalis pertumbuhan industri dalam negeri dapat mengambil peran optimal dalam rangka meningkatkan kualitas perekonomian Indonesia.

#BeaCukaiMakinBaik

#BeaCukaiBekasiBisa

#SalamSBS


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi