DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

P2KP Taspen Bagi Pegawai Bea Cukai Bekasi, Millenial Ikut didalamnya.

23 August 2019

Kamis (22/08/19) Bertempat di Ruang Aula Cibitung Lt.3 KPPBC TMP A Bekasi. Bersama dengan BUMN Taspen (Tabungan Asuransi Pegawai Negeri), Bea Cukai Bekasi diberikan P2KP kepada pegawainya. Penting artinya bagi PNS dan keluarga untuk memahami tabungan dan suarasn ini ketika akan memasuki masa pensiun nanti, namun sayangnya masih banyak yang belum memahami sehingga mendapat kesulitan saat mengurus Taspennya.

PT Taspen merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diberi tugas untuk mengelola program asuransi sosial yang terdiri dari berbagai macam programnya. Acara P2KP tersebut menjelaskan bagaimana seorang PNS yang telah pensiun mendapatkan haknya seperti pensiun sendiri, nilai tabungan hari tua, asuransi kemaritan, pensiun terusan dan penerbitan surat keputusan pensiun.

Acara P2KP tidak hanya diikut oleh para pegawai yang akan pensiun saja, namun terdapat juga berberapa pegawai millenial sebagai peserta P2KP. Diharapkan setelah mengikuti P2KP ini peserta dapat lebih paham baik itu persyaratan pengambilan maupun jumlah uang yang akan diterima oleh pensiunan. Sehingga pada hari tua nanti kita dapat teramankan kesejahteraannya.
#BeaCukaiBekasiBISA
#BeaCukaiMakinBaik


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi