DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

PENANDATANGANAN KONTRAK KINERJA KPPBC TMP A BEKASI TAHUN 2017

03 February 2017

BEKASI – Selasa, 31 Januari 2017

Kementerian Keuangan telah lama melakukan transformasi birokrasi, tidak terkecuali Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC). KPPBC TMP A Bekasi sebagai salah satu Unit Pelayanan dan Pengawasan DJBC dituntut untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jasa, oleh karena itu untuk menjaga nilai profesionalisme dalam bekerja, maka dilakukan Penandatangan Kontrak Kinerja Pejabat dan Pegawai KPPBC TMP A Bekasi  Tahun 2017.

Bertempat di Aula Cibitung Lantai 3, KPPBC TMP A Bekasi, acara penandatanganan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat eselon IV dan eselon V, serta perwakilan Kasubsi Hanggar dan perwakilan pegawai.

Penandantangan Kontrak Kinerja dilaksanakan dengan lancar tanpa kendala berarti, disaksikan oleh atasan dari tiap-tiap penandatangan kontrak kinerja, hal tersebut menyiratkan bahwa tugas yang diamanatkan kepada para penandatangan kontrak kinerja begitu besar.

Setelah dilakukannya penandatanganan kontrak kinerja, acara dilanjutkan dengan pelepasan pegawai yang akan melaksakan tugas ke tempat baru yakni : Tony Probo Gurihastyo dan M. Iqbal Tawaqal maupun pegawai yang telah memasuki masa purna bhakti yakni : Annisah Assegaf. Pada kesempatan tersebut Bapak Iskandar selaku kepala KPPBC TMP A Bekasi menyampaikan rasa terima kasih atas semnagat serta dedikasi yang diberikan kepada KPPBC TMP A Bekasi selama masa pengabdian yang telah dijalankan.

Pada akhir acara tidak lupa dilakukan sesi foto bersama untuk mengabadikan momen indah yg sedang terjadi. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

#BeaCukaiBekasiBisa

#PenandatanganKontrakKinerjaTahun2017


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi