DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

RAPAT OPTIMALISASI PENERIMAAN DAN VERIFIKASI DATA PIUTANG KANWIL DJBC JAWA BARAT

11 July 2019

Bekasi -  Rabu, 10 Juli 2019

Bea Cukai Bekasi kembali menjadi tuan rumah dalam salah satu kegiatan terbesar Se-Kanwil DJBC Jawa Barat. Setelah sukses menyelenggarakan acara Dialog Kinerja Organisasi (DKO) Tingkat Kanwil DJBC Jawa Barat pada hari sebelumnya, kali ini Bea Cukai Bekasi kembali sukes menyelenggarakan acara Rapat Optimalisasi Penerimaan dan Verifikasi Data Piutang Kanwil DJBC Jawa Periode Semsester I Tahun Anggaran 2019.

Bertempat di Aula Cibitung Lantai 3, Kantor Bea Cukai Bekasi, sejumlah perwakilan dari tujuh kantor pelayanan di bawah Kanwil DJBC Jawa Barat mendengarkan dengan saksama sambutan dari Kepala Bidang Kepabeanan dan Cukai, Muh. Nasrul Fattah, dalam sambutannya Nasrul menyampaikan bahwasanya kegiatan verifikasi data piutang penting untuk dilakukan guna merekonsiliasi sejumlah data yang ada agar membuahkan suatu kesimpulan dimana kesimpulan tersebut dapat digunakan sebagai dasar untuk mengambil sejumlah kebijakan yang muaranya adalah untuk mengoptimalkan penerimaan negara di kemudian hari.

Lain hal dengan yang disampaikan oleh Hatta Wardhana, Kepala Kantor Bea Cukai Bekasi, bahwasanya kegiatan ini bukan hanya semata bertujuan untuk  mengoptimalkan penerimaan negara, disamping itu Hatta mengingatkan pentingnya menjalin sinergi antar pegawai di Lingkungan Kanwil DJBC Jawa Barat. Tak lupa Hatta memberikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta rapat yang hadir di Kantor Bea Cukai Bekasi yang telah lama menerapkan motto “SBS (Senyum, Bahagia, dan Semangat).

 

#BEACUKAIMAKINNBAIK

#BEACUKAIBEKASIBISA


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi