DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

[SEKALI MENDAYUNG, DUA TIGA PULAU TERLAMPAUI]

14 September 2019

Bekasi - Jumat, 13 September 2019

Senyum, bahagia, dan semangat terpancar dari wajah para pengguna jasa yang hadir di Aula Cibitung, Kantor Bea Cukai Bekasi.

Pada hari tersebut dilaksanakan dua kegiatan sekaligus yakni, Coffee Morning dengan tema “Sertifikasi Authorized Economic Operator (AEO)” dan Prasurvei Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2019.

Pelaksanaan Prasurvei yang dipandu langsung oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal sekaligus Ketua Tim Prasurvei, Siswoyo, berjalan dengan lancar. Adapun pengisian Prasurvei dilakukan secara elektronik yakni melalui pengisian google form.

Tak kalah antusias dengan pelaksanaan Prasurvei, para pengguna jasa pun mendengarkan dengan saksama atas Materi Coffee Morning “Sertifikasi AEO” yang disampaikan oleh Weko Lukitarjo selaku Kasubdit PP AEO Direktorat Teknis Kepabeanan.

Dalam pemaparannya, disampaikan bahwa AEO dapat memberikan banyak manfaat bagi perusahaan, utamanya adalah menjaga keamanan dan kelancaran arus barang.

Diakhir acara Siswoyo menyampaikan rasa terima kasih kepada pengguna jasa yang hadir yang berjanji akan melakukan perbaikan atas pelayanan Bea Cukai Bekasi di masa mendatang.

#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiBekasiBisa


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi