DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

SHARING SESSION "PASCA MANDATORY CEISA TPB"

04 May 2017

BEKASI – KAMIS, 27 APRIL 2017

Sampaikan dan dengarkan, itulah kiranya gambaran kegiatan yang dilakukan saat acara Sharing Session berlangsung. Bertempat di Aula Cibitung Lantai 3, acara Sharing Session terkait telah dilaksanakannya Mandatory CEISA TPB pada KPPBC TMP A Bekasi pada tanggal 01 April 2017 berjalan dengan lancar.

Acara ini dihadiri oleh semua perusahaan penerima fasilitas Tempat Penimbunan Berikat (TPB) yang berada di bawah pengawasan KPPBC TMP A Bekasi. Dikarenakan jumlah perusahaan yang diundang mencapai 287 perusahaan, maka acara Sharing Session ini dilakukan dalam dua sesi, yakni pagi hari dan siang hari.

Acara sharing session dibuka dengan penyampaian sambutan oleh Kepala KPPBC TMP A Bekasi, pada sambutan tersebut beliau menyampaikan permohonan maaf atas nama Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, atas sistem Aplikasi CEISA TPB yang hingga kini masih belum dapat berjalan dengan sempurna. Beliau menambahkan bahwasanya acara Sharing Session ini perlu dilakukan guna mendengarkan pertanyaan, saran, dan masukan dari para pengguna jasa terkait aplikasi CEISA TPB agar dapat dilakukan perbaikan yang tentunya memberikan dampak positif serta manfaat yang lebih baik di masa mendatang.

Ibu Nur Ismoyowati selaku Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi pada kesempatan tersebut bertindak sebagai moderator berhasil membangun antusiasme peserta undangan yang hadir untuk menyampaikan kritik, saran, dan masukan. Adapun atas pertanyaan, saran, dan masukan yang disampaikan pada acara Sharing Session langsung mendapatkan tanggapan dan Kepala KPPBC TMP A Bekasi berserta Para pejabat Eselon IV selaku narasumber pada acara tersebut.

Diakhir acara Kepala KPPBC TMP A Bekasi kembali mengingatkan kepada para pengguna jasa, bahwasanya segala sesuatu tidak ada yang berjalan secara sendiri-sendiri, semuanya memerlukan proses dan juga kerja sama dari berbagai pihak, begitupun dengan aplikasi CEISA TPB. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat bagi KPPBC TMP A Bekasi dan para perusahaan penerima fasilitas TPB.

Materi Sharing Session dapat diunduh pada link berikut :http://tinyurl.com/mzur3m5

 

#DJBC

#Beacukaimakinbaik

#Beacukaibekasibisa

#SharingSession

 


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi