DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Tingkatkan Integritas, Bea Cukai Bekasi Adakan Apel Khusus

12 April 2019

Kamis, 11 April 2019 bertempat di halaman depan Kantor Bea Cukai Bekasi seluruh pegawai melaksanakan Apel Khusus dengan pokok bahasan "Integritas". Hadir sebagai pejabat pengambil apel adalah  Hatta Wardhana selaku Kepala KPPBC TMP A Bekasi dengan membacakan amanat dari Direktur  Jenderal Bea dan Cukai. Adapun poin penting dalam amanat kali ini bahwa salah satu faktor utama yang menentukan kemajuan suatu bangsa adalah bahwa bangsa tersebut dengan rakyat di dalamnya mempunyai budaya yang luhur dan berintegritas. 
Kementerian Keuangan telah berhasil menunjukkan peningkatan kinerja di bidang integritas. 
Dan bagaimana dengan Bea Cukai sendiri? Bea Cukai ikut andil dalam komitmen dan implementasi dalam peningkatan integritas.
Komitmen pimpinan untuk menunjukkan implementasi sikap dasar dan melakukan pembinaan jasmani dan mental kepada seluruh pegawai dengan pemberian reward dan punishment yang fair.
Menjadi pegawai Bea dan Cukai pandai saja tidak cukup, tetapi harus memiliki jiwa korsa, loyalitas, dan dedikasi yang kuat kepada bangsa dan negara ini.

Sebagai pesan penutup, menjelang Pemilu, Direktur Jenderal Bea dan Cukai berpesan, “Jangan memanfaatkan organisasi ini untuk keberpihakan kepada salah satu calon. Jangan jadikan organisasi ini sebagai kendaraan. Mari kita tetap bersikap netral”

#beacukaimakinbaik 
#bcbekasibisa


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi