DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

BEA CUKAI BEKASI AWARD YANG MEMERIAHKAN HORI KE-73 TAHUN INI [BEKASI-30/10]

31 October 2019

Peringati Hari Oeang Ke-73, Bea Cukai Bekasi ikut menyemarakkannya dengan adakan Bea Cukai bekasi Award 2019. Berbeda dengan kantor lain yang merayakannya dengan memakai baju adat, kali ini Bea Cukai Bekasi bernuansakan pakaian putih dan jeans. Acara yang turut mengundang lingkungan instansi Kementerian Keuangan yang berada disekitar Bea Cukai Bekasi seperti KPPN,KPKNL,KPP bahkan turut mengundang DANRAMIL Cibitung dan Kapten Infantri Fariki.

Merupakan salah satu bentuk apresoaso BC Bekasi terhadap para stakeholder yang patuh dan berkontribusi baik, diharapkan dapat memotivasi stakeholder lainnya yang belum masuk nominasi untuk menjadi lebih baik lagi. Dengan 8 kategori yang dimiliki seperti Kawasan Berikat dengan IT Inventory terbaik, TPB terbaik, Ruang hanggar terbaik, Reksan cukai terbaik,Penyumbang Bea Masuk terbesar, KB dengan nilai ekspor terbesar, penyumbang cukai MMEA/EA terbesar, dan penyumbang cukai vape terbesar. Direktur Fasilitas Kepabeanan, Oentarto Wibowo dan Direktur Teknis dan Fasilitas Cukai, Nirwala Dwi Heryanto turut memberikan penghargaan kepada para pemenang kategori.

Diselingi dengan berbagai penampilan dari pegawai Bea Cukai Bekasi dari generasi z sampai generasi y, acara yang berlangsung dari pukul 18.00 sampai 21.00 WIB ini berjalan dengan meriah. Mengutip dari sambutan Direktur Fasilitas Kepabeanan, Oentarto Wibowo, bahwa hal ini menjadi sinergi positif antara Direktorat Jenderal Bea dan Cukai dan Bekasi, kiranya dapat terus terbangun dengan baik.

#BeaCukaiMakinBaik

#BCBekasiBISA

#HariOeangKe-73

 

 


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi