DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

BEA CUKAI BEKASI JUARAI LOMBA PUG TINGKAT KEMENTERIAN KEUANGAN TAHUN 201

31 October 2019

Rabu (30/10/2019) Hari Oeang ke-73 merupakan hari berbahagia bagi Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Bekasi, setelah 1 (satu) tahun lamanya berupaya memaksimalkan implementasi Pengarusutamaan Gender (PUG). Bea Cukai bekasi  hasilkan buah manis dalam ajang lomba Implementasi PUG tingkat Kementerian Keuangan tahun 2019.

Saat peringatan hari oeang ke-73 di Kantor Kementerian Keuangan, Lapangan Banteng. Bea Cukai Bekasi membawa pulang piala juara III lomba implementasi PUG tingkat kementerian keuangan tahun 2019. Bapak Hatta Wardhana, selaku kepala kantor menerima piala juara tersebut langsung dari Ibu Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati. Haru dan bahagia dari Hatta Wardhana untuk seluruh tim PUG “ Penghargaan setinggi-tingginya buat rekan-rekan semua yang telah bekerja keras sehingga berhasil meraih peringkat 3 dalam lomba implementasi PUG tingkat kemenkeu. Tetap salam senyum bahagia dan semangat!”

Rasa syukur yang tidak dapat tergambarkan ini kiranya menjadi pengganti lelah bagi Bea Cukai Bekasi.  Bea Cukai Bekasi harus tetap laksanakan Implementasi PUG bahkan harus berkembang demi menunjang kinerja dan prestasi untuk pegawai dan pengguna jasanya. Terimakasih diucapkan kepada seluruh rekan-rekan yang telah mendukung. Kiranya kemenangan ini menjadi milik kita bersama. Bea Cukai Bekasi, BISA!

#BeaCukaiMakinBaik
#BCBekasiBISA
#KeseteraanMenunjangKinerjadanPrestasi

 

 

 

 


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi