DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

BEA CUKAI BEKASI MENYAPA

30 April 2020

Kamis, 30 April 2020.

Seakan tidak mau kalah dengan pandemi COVID-19, Bea Cukai Bekasi tetap berupaya untuk menjalin komunikasi dengan para stakeholdernya melalui kegiatan rutin “Bea Cukai Bekasi Menyapa”. Kegiatan kali ini dilaksanakan melalui Video Conference dan diikuti oleh stakeholder AEO (Authorized Economic Operator) yang berada dibawah pengawasan dan pelayanan Bea Cukai Bekasi. Pelaksanaan kegiatan melalui Video Conference merupakan bentuk aksi nyata dari Bea Cukai Bekasi untuk ikut serta dalam membantu mencegah penyebaran COVID-19 tanpa mengurangi segi pelayanan yang diberikan.

Video Conference dibuka oleh sambutan dari Kepala Kantor Bea Cukai Bekasi, Bapak Hatta Wardhana, yang dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Seksi Evaluasi dan Monitoring Dir. Teknis Kepabeanan, Bapak Yuwono Sutiasmaji. Setelah sambutan diberikan, kegiatan memasuki acara inti yaitu pemaparan bahan materi oleh Bapak Rinsan Siagian selaku Kepala Seksi PKC VI Bea Cukai Bekasi.

Sesuai dengan tujuan diadakannya “Bea Cukai Bekasi Menyapa”, kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab agar diskusi antara Stakeholder AEO dan Bea Cukai Bekasi bisa terjalin. Diharapkan dengan adanya diskusi ini dapat meningkatkan sinergi antara Stakeholder AEO dan Bea Cukai Bekasi dan sebagai bukti bahwa Pandemi COVID-19 bukan alasan bagi kami untuk tidak memberikan pelayanan prima seperti apa sedia yang kami lakukan.

#beacukaimakinbaik

#beacukaibekasibisa

#lawanCOVID-19


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi