DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Hargai Pemilik Otoritas dalam Lingkungan Kita

05 November 2019

Senin (30/09/2019) pagi hari sebelum memulai kegiatan, pegawai KPPBC TMP A Bekasi khususnya yang beragama Kristen dan khatolik melaksanakan kegiatan pembinaan mental dengan mengundang seorang pendeta untuk menjadi pembicara. Bahasan topik yang diangkat terkait menghargai atasan agar hidup kita beruntung dan berkenan di hadapan Tuhan.

Pentingnya kegiatan seperti ini sangat baik untuk menjadikan pqara pegawai KPPBC TMP A Bekasi untuk meningkatkan ketaatan kepada Tuhan khususnya tema yang diangkat kali ini ialah “Hormati dan Hargai Pemilik Otoritas” dimana dalam hal ini ialah pemimpin ataupun atasan kita bahwa mereka yang sudah terpilih untuk menjadi atasan kita adalah utusan Tuhan untuk menjadi berkat serta didikan bagi kita yang harus kita hargai. 

Kegiatan yang telah berjalan setiap 2 minggu ini, akan lebih fokus lagi dari sekedar bahas alkitab tetapi akan ada juga  sekaligus konseling individu dengan pendeta, bertujuan fokus dengan masing-masing pegawai. Kiranya pelaksanaan kegiatan ini menjadi wujud nyata untuk implementasi makna dari work-life-balance. Mengingat berkerja memanglah hal yang penting, tapi kebutuhan bukanlah hanya jasmani, tapi rohani pun juga diri ini butuhkan.

#BeaCukaiMakinBaik
#BCBekasiBISA

<

<


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi