DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

MENDORONG PENINGKATAN JUMLAH JFPBC UNTUK KEBAIKAN ORGANISASI

18 November 2019

Pejabat fungsional untuk formasi jabatan di lingkungan DJBC yang ada dirasa masih kurang sekarang ini. Untuk mendongkrak minat pegawai, sosialisasi dipilih sebagai solusinya. Sosialisasi ini bukan hanya ditujukan untuk pegawai yang sudah memiliki jabatan, namun pelaksana juga perlu mendapat pengetahuan mengenai jabatan fungsional pemeriksa Bea dan Cukai atau populer dengan sebutan  JFPBC.

Untuk melakukan sosialisasi tersebut Bea Cukai Bekasi mengadakan P2KP yang khusus membahas dan mengulik JFPBC ini. Setelah di sepekan yang lalu sosialisasi serupa dalam bentuk P2KP digelar untuk pejabat eselon IV dan V, P2KP kali ini  yang berlangsung di Aula Cibitung Lt. 3 Bea Cukai Bekasi dihadiri seluruh pelaksana mulai dari gol 2a sampai 3b. Materi disampaikan oleh Husni Fattah (Kepala Subseksi Hanggar). Husni menyampaikan terkait latar belakang JFPBC, tujuan, syarat, hak dan kewajiban dan terakhir terkait cara perhitungan angka kreditnya.

Acara yang berlangsung kurang lebih 2 jam ini, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan pegawai terhadap JFPBC dan tujuan awalnya yaitu menarik minat pegawai untuk menjadi JFPBC tercapai.

#BEACUKAIMAKINBAIK

#BEACUKAIBEKASIBISA

#JFPBC

<

<

<

<


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi