DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

PT FDK Indonesia Donasikan Masker Non Medis untuk Bea Cukai Bekasi

30 April 2020

Kamis, (30/04) Penyebaran Covid-19 di Indonesia kian hari semakin meluas serta menimbulkan keresahan, hal ini menggugah salah satu perusahaan di bawah pengawasan Bea Cukai Bekasi, PT FDK Indonesia untuk melaksanakan Donasi.

Kedatangan Tim CSR PT FDK Indonesia disambut hangat oleh Hatta wardhana, Kepala Kantor Bea Cukai Bekasi. Hadir bersama di Ruang Rapat Kasi PKC I, Kromo Harwanto, Kepala Hanggar, Meri Sonya, perwakilan Unit Kepatuhan Internal serta perwakilan seksi PLI. Pada sambutannya Hatta Wardhana mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT FDK Indonesia dan berharap dengan adanya donasi ini dapat membantu petugas Bea Cukai dalam melaksanakan pelayanan serta pengawasan.

 

Senior Manager PT FDK Indonesia, Agusman Surya juga menyampaikan maksud dari kegiatan donasi ini yaitu untuk melaksanakan salah satu program CSR PT FDK Indonesia yaitu donasi 1000 masker non-medis kepada Bea Cukai Bekasi. Sebagai tambahan Agusman juga menginformasikan bahwa protokoler kesehatan telah ditearpkan dengan baik di perusahaan sesuai instruksi pemerintah.

Penyerahan Masker menjadi acara penutup pada kegiatan ini. Semoga dapat memberikan manfaat yang besar dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia.

 

#BeaCukaiMakinBaik

#BCBekasiBISA

#LawanCOVID-19


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi