DIREKTORAT JENDERAL BEA DAN CUKAI
KPPBC TMP A BEKASI

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA
Berita

Teleconference Upacara Pelantikan Pejabat Eselon IV di Tengah Pandemi COVID-19

30 April 2020

Kamis, (30/04) Pandemi COVID-19 tidak mengurungkan pelaksanaan Upacara Pelantikan dan pengambilan Sumpah/Janji Pejabat pengawas di lingkungan DJBC. Di ruang rapat KPPBC TMP A Bekasi upacara ini dilaksanakan melalui teleconference, media ini dipilih guna mencegah dan meminimalisir penyebaran COVID-19 serta mengacu kepada Surat edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 10/SE/IV/2020 tentang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS atau Sumpah/Janji Jabatan melalui Media Elektronik/Teleconference Pada Masa Status Keadaan tertentu Darurat Bencana wabah Penyakit Akibat Virus Corona.

 

Upacara Pelantikan dan pengambilan Sumpah/Janji dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal DJBC, Robi Toni, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa mutasi ini ditetapkan berdasarkan kebutuhan organisasi. Eko Handrianto, Kasi PKC VII adalah salah satu Pejabat Eselon IV yang hadir untuk dilantik dan disumpah pada acara ini yang akan berpindah tugas ke Direktorat Teknis Kepabeanan dengan Jabatan Kasi Ekspor III. Kepala Kantor Bea Cukai Bekasi, Hatta Wardhana turut serta menyaksikan pelaksanaan upacara ini.

Selamat mengemban amanah baru yang telah dipercayakan , tetap terus berkarya dan selalu menjaga integritas kinerja dan tanggung jawab kepada bangsa dan negara.

 

#BeaCukaiBekasiBISA

#BeaCukaiMakinBaik

#PelantikanPegawaiMutasi


Berita Lainnya



   Hak Cipta KPPBC Tipe Madya Pabean A BEKASI @2016
Jalan Sumatera Blok D-5, Kawasan Industri MM2100, Cikarang Barat, Bekasi